11-11-11

Dear diary,
Aku Natasha. Angka unik ini menjadi angka yang penting di dalam hidupku saat ini. Angka ini mengubah hidupku dalam waktu singkat. Beberapa bagian dari diriku diubah oleh angka ini. Bagian itu yaitu,………………………….., yaitu,…………………………., yaitu,……………………………..statusku.
Hari ini aku jadian dengan teman dekatku, namanya Deri. Aku sudah mengenalnya kira-kira enam tahun. Kami satu sekolah sejak SMP, di kelas 7 kami satu kelas. Setelah itu kami tidak pernah sekelas lagi, sampai kami tamat SMP. Kemudian kami melanjutkan SMA di sekolah yang sama, tetapi kami masih tidak sekelas. Sampai akhirnya kami sekelas di kelas akhir masa SMA, yaitu kelas 12.
Dulu disaat kami di SMP kami sempat dekat. Kami kemana pun pergi bersama, kebetulan rumah kami dekat. Saat malam hari, kami selalu belajar bersama-sama. Tetapi sesuatu peristiwa membuatku tidak lagi dekat dengannya.
Malam itu seperti biasa, kami akan belajar bersama. Siang hari Deri sudah pergi ke toko buku mencari buku yang dapat menjelaskan dengan mudah, karena dia berjanji untuk mengajarkan ku tentang logaritma. Sudah dua kali latihan di sekolah, nilai ku tidak pernah melebihi angka lima. Deri berniat membantu, dan ini dia yang menawarkan. Aku tentunya setuju saja dengan tawarannya. Niat baik ngapaian ditolak.
“Cuy, gue gak bisa nemenin lo ke toko buku. Gue lagi ada sesuatu. Lo gak papa sendirian kan?”
“Iye iye. Emang gue nak balita. Gue pergi sendiri juga gak papa lah.”
Aku kemudian pergi dengan mobil temanku ke suatu tempat. Temanku itu sebenarnya berniat mengenalkan ku dengan temannya. Katanya, temannya itu bikin gregetan. Menurut dia, aku cocok dengan temannya. Tentu aku terima permintaan itu, rezeki tak bleh ditolak tentunya.
Ternyata benar, temannya itu cakep. Tingginya kira-kira 180 cm, hidungnya mancung banget. Kulitnya putih lagi, namanya Tama. Tama asik diajak ngobrol, aku jadi banyak menghabiskan waktu nongkrong dengan Tama dan teman-temannya. Pukul 8.00 pm baru aku ingat ada janji sama Deri. Aku takut Deri marah, dan gak jadi ngajarin aku tentang logaritma. Aku gak ngerti sama sekali.

By taedyminnie Tagged

Leave a comment